30/01/2009 03:20

PTC Indonesia

Klikrupiah adalah PTC site indonesia yang mulai online sejak 31 juli 2008. Situs PTC ini memakai mata uang rupiah dalam semua transaksinya. Anda berminat mau gabung disini berikut kami berikan petunjuk lengkapnya :

  1. Klik pada DAFTAR untuk melakukan registrasi.
  2. Apabila anda telah berhasil melakukan registrasi maka anda harus masuk dengan mengklik LOGIN.Anda harus masukan USERNAME dan PASWORD yang dibuat saat mendaftar tadi,terus klik SUBMIT
  3. Setelah masuk maka anda bisa langsung mengklik iklan dengan cara klik pada KLIK IKLAN.
  4. Iklan yang harus anda klik adalah iklan yang ada di tengah situs berupa tulisan/kalimat promo dari pemasang iklan yang jumlahnya 5-6 buah.Karena iklan tersebut yang merupakan iklan yang akan menambah uang anda di akun.
  5. Anda klik ikaln 1 terus lihat selama 31 detik,setelah keluar konfirmasinya anda bisa klik OKE,tutup jendela.kemudian kembali ke klikrupiah klik iklan 2,3,4,5,6 dgn cara yang sama.
  6. Anda hanya boleh mengklik semua iklan yang ada 1 kali 24 jam.misalnya : kalau anda klik ikaln hari ini jam 12.00 maka besoknya jam 12.00 iklan itu baru bisa anda klik untuk menambah jumlah uang yang akan anda dapatkan.
  7. Anda harus mengklik iklan tersebut setelah mendaftar karena apabila tidak maka keanggotaan anda akan terhapus oleh sistem setelah 24 jam.
  8. Setelah berhasil mengklik semua iklan tadi maka anda bisa melihat akun anda dengan mengklik AKUN.Disini anda bisa melihat berapa banyak iklan yang telah diklik,berapa rupiah yang telah dikumpulkan dll.
  9. Anda bisa mencari referral maximum 100 orang,membeli sebanyak-banyaknya referral apabila ada persediaan di klikrupiah, dan UPGRADE AKUN ke PREMIUM.
  10. Apabila uang anda sudah mencapai batas minimum pembayaran maka anda bisa minta pembayaran dengan mengklik PEMBAYARAN.Pembayaran akan langsung di transfer ke rekening Bank anda via internet banking dalam 5-15 hari.
  11. Setelah menerima pembayaran anda harus posting di FORUM pada SUKSES AREA bahwa anda telah terima pembayaran.Hal ini harus dilakukan supaya pembayaran berikutnya tidak di pending.

SELAMAT MENJOBA

DIBAWAH INI ADA BEBERAPA SITUS PTC DI INDONESIA ANDA TINGGAL KLIK DI TIAP TULISANYA ATO KLIK DI BANNERNYA

I. Klik Rupiah

II. Klik aja deh

III. Secure bux

IV. Ngebux

V. IndoRP

VI. BuxRupiah

Lihat, Klik dapat uang

—————

Back


candraponco